Cara Mengubah Kuota XL Xtra 30 GB Jadi Kuota Biasa

Cara Merubah Kuota XL XTRA 30GB jadi Reguler 2018 – Untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama, salah satu provider jaringan seluler telekomunikasi di Indonesia, XL Axiata memberikan beberapa promo, salah satu promo yang ditawarkan oleh xl di awal tahun 2018 ini adalah paket kuota internet murah 30 GB yang bisa dibeli hanya dengan harga 10 ribu saja, namun sayangnya ternyata kuota internet 30 GB tersebut tidak bisa digunakan untuk nonton streaming youtube jadi kalau kita ingin youtube-an. Tapi anda tak perlu khawatir, karena dalam kesempatan kali ini apk hape akan mengulas tentang Cara Merubah Kuota XL XTRA 30GB jadi Reguler sehingga kuota 30GB tersebut bisa anda gunakan untuk berselancar di dunia maya dengan bebas, entah untuk sekedar browsing, chatting di media sosial facebook, instagram, bbm, whatsapp, download dan upload, streaming video dan lain sebagainya dan yang lebih penting lagi kuota internet 30 GB tersebut bisa dibeli dengan harga murah hanya 10 ribu dapat kuota internet XL 30 GB reguler namun sebelumnya harus menggunakan cara mengubah kuota XL Xtra 30GB menjadi kuota reguler.

cara merubah kuota Xtra XL 30 GB menjadi kuota reguler

Baca juga : Cara mendapatkan kuota internet XL 30 GB hanya dengan 10 ribu terbaru 2018

Cara merubah paket xtra xl menjadi paket reguler ini akan dibantu dengan aplikasi pihak ketiga, bagi anda yang sudah terbiasa dengan cara internet gratis android semua operator, seperti cara internet gratis XL, cara internet gratis telkomsel,cara internet gratis indosat ooredoo dan lain sebagainya pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang akan kami share, yaitu KPN Tunnel jika anda bisa berhasil menggunakan cara menggunakan KPN Tunnel untuk merubah kuota Xtra xl menjadi kuota reguler ini tentu saja anda akan internetan dengan bebas, untuk itu silahkan anda simak ulasan kami tentang cara mengubah kuota internet Xtra XL 30 gb menjadi kuota reguler.

Lihat Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 4G

Kuota murah xtra xl yang akan kami bagikan ini tentu saja akan membuat anda lebih irit dalam menggunakan paket internet sebab selain untuk internetan, kuota internet juga dibutuhkan untuk update aplikasi hampir setiap hari semua aplikasi yang ada di smartphone android selalu mengalami pembaharuan yang mengharuskan pengguna ponsel android untuk update aplikasi dan tentunya download atau upgrade aplikasi ini membutuhkan kuota yang tidak sedikit dan perlu membeli paket internet mahal sehingga tutorial cara menggunakan paket xtra xl unlimited ini tentu sangat dibutuhkan, adapun trik cara merubah kuota xtra menjadi kuota reguler kartu xl bisa anda simak pada ulasan berikut ini:

Trik Cara Merubah Kuota XL XTRA 30GB jadi Reguler Terbaru 2018:

  1. Cara mengubah kuota XL Xtra 30GB menjadi kuota reguler ini akan kita awali dengan download aplikasi pengubah kuota xl menjadi reguler yang bernama KPN Tunnel yang bisa anda download disini.
  2. Setelah aplikasi KPN Tunnel ini berhasil kita download, silahkan install dan pasang aplikasi KPN Tunnel Rev tersebut di ponsel android anda.
  3. Setelah terpasang, silahkan buka aplikasi KPN Tunnel apk tersebut di HP Android anda
  4. Setelah aplikasi internet gratis itu terbuka, silahkan klik menu tombol plus (+) pada menu utama aplikasi tersebut yang ada di pojok kanan pada KPN Tunnel.
  5. Langkah selanjutnya silahkan pilih menu import kemudian lakukan import config kuota 30 Gb yang bisa anda download Disini.
  6. selanjutnya silahkan anda masuk ke pengaturan KPN tunnel lalu isi data aplikasi dengan:
  7. IP/Host : 128.199.164.136 dna
  8. Post : 80
  9. nama pengguna : cloudssh.us-hmm1
  10. Password / Kata Sandi: 12345.
  11. Langkah berikutnya silahkan anda centang “Kostumisasi DNS”
  12. Terakhir, silahkan klik connect dan tunggu sampai KPN Tunnel tersebut terhubung
  13. Selesai

Demikian ulasan tentang cara setting KPN Tunnel untuk merubah paket kuota Xtra XL menjadi paket Kuota Reguler, semoga anda berhasil dalam melaksanakan tutorial Cara Merubah Kuota XL XTRA 30GB jadi Reguler. Terima kasih telah berkunjung dan silahkan datang kembali.

Cara Mengubah Kuota XL Xtra 30 GB Jadi Kuota Biasa | adminn | 4.5