Cara Membobol Password Atau Kata Sandi Wifi

Cara Membobol Password Atau Kata Sandi Wifi – , sebab kuota internet wifi bersifat unlimited berbeda dengan paket data internet yang ditawarkan oleh operator jasa telekomunikasi seperti telkomsel, axis, xl, indosat ooredoo atau pun 3 (tri) yang membutuhkan sinyal jaringan gprs 2G/3G/4G. Selain itu, akses internet melalui wifi pun dianggap simpel dan mudah karena untuk terhubung ke internet tidak membutuhkan perangkat lain seperti modem, kabel data, router dan sebagainya. karena wifi ini bersifat privacy maka biasanya tidak semua orang bisa mengakses internet melalui wifi sebab wifi dikunci, hanya orang yang mengetahui pasword wifi saja yang bisa menggunakannya, walaupun berada dalam area jaringan wifi tapi tidak mengetahui kata sandi wifi tentu saja tidak bisa terhubung ke internet. lalu bagaimana cara mengetahui password kata sandi wifi?

cara membobol wifi yang dikunci

Baca Juga: Cara Melihat Password Wifi Yang terkunci

Cara membobol wifi yang dikunci ini sebenarnya ada beberapa versi yang bisa anda lakukan, misalnya adalah dengan menggunakan trik dan cara bobol wifi tanpa aplikasi, cara membobol wifi dengan android tanpa root, cara membobol wifi dengan hp, cara membobol wifi dengan cmd, cara membobol password wifi tanpa software dan lain sebagainya. Namun dalam kesempatan kali ini apk hape akan mencoba mengulas cara hack wifi atau cara bobol wifi yang dipassword, yaitu cara membobol wifi dengan android tanpa root dan cara membobol wifi dengan laptop. Untuk lebih jelasnya mengenai cara bobol wifi di android ini adalah sebagai berikut:

Baca juga : cara bobol wifi wpa Android

  1. Cara membobol wifi dengan android

Cara pertama untuk bisa mengetahui password wifi atau cara bobol wifi lewat hp ini adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Apk penetrate pro. Untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama silahkan anda download dan install aplikasi Apk penetrate pro di android
  • setelah aplikasi penetrate tersebut terpasang di ponsel andeoid, silahkan lakukan restart atau reboot pada android anda
  • Ketika anda sudah berada di area wifi, silahkan buka aplikasi penetrate tersebut
  • Biarkan aplikasi tersebut berjalan dan bekerja
  • Aplikasi Penetrate android ini bisa anda dapatkan disini
  1. Cara mengetahui password wifi dengan Wifi Recovery

Aplikasi Untuk Melihat Password Wifi Orang Lain ini merupakan Cara Membobol wifi menggunakan Wifi Recovery yang bisa anda simak sebagaimana berikut:

  • Cara membobol password wifi yang selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Wifi Recovery, adapun cara hack password wifi ini bisa kita mulai dengan download aplikasi wifi recovery pada link yang sudah disediakan disini.
  • Setelah aplikasi tersebut sudah kita unduh, langkah berikutnya adalah install dan pasang aplikasi tersebut di smartphone android sebagaimana biasanya.
  • Langkah berikutnya dalam cara mendapatkan password wifi yang tersembunyi adalah dengan membuka aplikasi tersebut, jika muncul pop up root, silahkan pilih grant.
  • Cara hack password wifi berikutnya maka akan dengan otomatis aplikasi ini menampilkan wifi yang terdeteksi. Biasanya yang terdekteksi wifi-wifi yang terdekat saja.
  • Namun jika anda ingin mencari jaringan tertentu silahkan gunakan SSID Qiuck search. Sebab hal itu akan berhasil melihat password orang lain.
  1. Cara Melihat Password Wifi Dengan Software Pada Laptop

cara membobol wifi dengan laptop ini memang agak berbeda dengan cara bobol wifi dengan cmd, untuk lebih jelasnya silahkan anda download dan install software AirCrack yang bisa anda download disini.

  • Seteleh software tersebut terpasang di PC atau laptop, langkah selanjutnya adalah anda silahkan nyalakan/ON kan wifi di PC, Laptop atau komputer anda
  • Selanjutnya silahkan anda buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win
  • Selanjutnya silahkan anda cari folder bin kemudian pilih “wzcook” dan aplikasi akan berjalan serta mencari password wifi yang ada di sekitar anda.
  • Setelah muncul pesan notifikasi yang berbunyi ” key has been stored in c:/wpkey.text. press ctrl-c ” silahkan anda copy/salin dengan menekan CTRL+C
  • Setelah berhasi meng copy, selanjutnya anda masuk Drive: C dan paste pada folder wzcook, setelah itu anda akan bisa melihat password wifi yang sudah tadi anda copy.

Demikian ulasan kami tentang cara mengetahui password wifi orang lain yang bisa anda gunakan untuk browsing, chatting maupun download lagu atau pun video secara gratis. Semoga berhasil. Terima kasih telah berkunjung dan silahkan datang kembali.

Cara Membobol Password Atau Kata Sandi Wifi | adminn | 4.5