Download Aplikasi Tweakware VPN Client Version Mod Tanpa Iklan Terbaru

Download Aplikasi Tweakware VPN Client Version Mod Tanpa Iklan  – Untuk dapat berselancar di dunia maya dibutuhkan akses internet, berbagai tarif dan fasilitas yang ditawarkan provider jaringan seluler pun saling berkompetisi untuk mendapatkan banyak pelanggan, mulai dari telkomsel simpati kartu as, indosat ooredoo, axis dan XL Axiata. tarif yang ditawarkan berbagai provider tersebut ternyata masih tersimpan bug yang bisa dimanfaatkan untuk bisa internet gratis.

apkhape.com

Aplikasi internet gratis pun banyak tersebar di dunia maya, aplikasi internet gratis selain http injector dan VPN ini adalah Tweakware. Dalam kesempatan kali ini, apkhape.com akan berbagi aplikasi internet gratis menggunakan Tweakware VPN Client No Ads tanpa iklan sehingga para pengguna tidak akan terganggu dengan munculnya iklan ketika menggunakan aplikasi Tweakware Apk di smartphone android ini. Langkah pertama untuk bisa menggunakan Tweakware VPN Client Version 6.4 Mod Tanpa Iklan ini adalah registrasi atau daftar terlebih dahulu agar bisa punya akun yang bisa digunakan untuk akses internet gratis.

Karena Tweakware apk versi 6.4 ini sudah dimodifikasi, walaupun memiliki kesamaan tampilan, tentu saja ada perbedaan yang cukup menonjol dengan tweakware yang tersedia di google play store, diantaranya adalah tersedianya beberapa fitur import dan ekspor tweak yang bisa digunakan untuk akses internet gratis. baiklah, untuk bisa menggunakan tweakware 6.4 ini bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Download Link

  1. Sebagaimana sudah disampaikan bahwa, sebelum menggunakan aplikasi tweakware VPN Client Version Mod Tanpa Iklan ini kita harus mempunyai akun tweakware. Untuk itu, langkah pertama yang harus dilalui adalah melakukan registrasi melalui situs ini tweakwarevpn.net.
  2. Selanjutnya adalah ikuti panduan pengisian akun pada kolom yang telah disediakan seperti nama, username, e-mail, password dan nomor telepon lalu klik Register.
  3. setelah proses pendaftaran akun tweakware ini selesai, langkah berikutnya adalah login menggunakan username dan password yang didaftarkan tadi.

Untuk bisa menggunakan fasilitas tweakware ini menyediakan 2 versi layanan VPN, yaitu versi free atau gratis dan versi premium berbayar. Untuk tweakware versi gratis ini apkhape.com telah menyediakan list server sebagaimana berikut:

Free Server – Auto Select
Premium – United States
Premium – Germany
Premium – Netherlands
Premium – Canada

apkhape.com

baca juga: Cara menggunakan tweakware di smartphone Android

Berikut ini adalah langkah dan cara Menggunakan Aplikasi Tweakware Versi Terbaru:

  • Langkah pertama adalah download aplikasi Tweakware lalu install APK Tweakware tersebut sebagaimana biasa. Download Tweakware apk pada link yang telah disediakan di atas.
  • Selanjutnya silahkan buka aplikasi tweakware yang tadi kita download dan install di android
  • Jika belum punya akun tweakware, silahkan daftar melalui aplikasi tweakware dengan cara masuk ke Menu Setting =>> Account Settings =>> Pilih Register.
  • Setelah akun selesai dibuat, selanjutnya masuk menggunakan username dan password yang tadi kita buat pada Account Settings
  • Langkah berikutnya adalah pilih free server “icon bintang
  • Sambungkan dengan klik Start dan tunggu sampai proses menyambungkan selesai.
  • Jika proses ini sukses maka akan ada notifikasi Terhubung.

Demikian ulasan tentang Download Tweakware vpn client Version 6.4 Mod tanpa iklan terbaru untuk bisa internet gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih sudah berkunjung dan silahkan datang kembali.

Download Aplikasi Tweakware VPN Client Version Mod Tanpa Iklan Terbaru | adminn | 4.5