Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Kuota Di Android

Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Terbaru– Whatsapp adalah aplikasi media sosial chat paling populer yang banyak diminati oleh masyarakat, semua kalangan hampir dipastikan mempunyai akun whatsapp sebagai pengganti SMS dan telepon. Tentu saja komunikasi dalam whatsapp ini akan terganggu jika tidak punya kuota data internet karena obrolan chatting aplikasi whatsapp ini harus menggunakan koneksi internet, tapi bagi anda yang belum mengetahui tidak perlu khawatir karena ternyata ada trik whatsapp gratis sehingga kita tetap bisa menggunakan whatsapp tanpa kuota internet.

whatsapp tanpa bayar

Agar tetap terkoneksi dengan jejaring sosial whatsapp, sebenarnya bisa menggunakan kartu axis hitz, sebab walaupun kuota data internet axis hitz ini telah habis tapi kita masih tetap bisa terhubung dengan aplikasi pesan chatting seperti messenger facebook, BBM, dan Whatsapp, namun bagi sahabat yang menggunakan data internet selain axis seperti telkomsel simpati kartu as, indosat ooredoo atau xl axiata bisa mencoba trik cara menggunakan whatsapp dengan gratis yang dibantu dengan aplikasi handal bernama psiphon.

baca juga: Cara Menyadap Whatsapp Paling Ampuh

Bagi sebagian kalangan mungkin sudah tidak asing lagi dengan internet gratis menggunakan aplikasi psiphon, namun bagi sahabat yang belum mengetahui dan ingin bisa mengakses whatsapp tanpa biaya atau tanpa pulsa dapat mencoba aplikasi wa yang dikembangkan oleh Psiphon Inc ini. Aplikasi internet gratis selain http injector ini memiliki beberapa fitur menarik seperti pencatat statistic, pilihan protocol otomatis dan aneka fitur dan yang lebih menarik lagi adalah aplikasi psiphon ini mampu menerobos berbagai situs yang diblokir atau disensor sehingga sahabat bisa dengan mudah akses situs tersebut. Sedangkan mengenai cara menggunakan psiphon dan cara menggunakan whatsapp tanpa kuota, sahabat bisa mengikuti langkah-langkah sebagaimana berikut:

  1. Download dan Install Aplikasi Psiphon

Agar bisa terkoneksi dengan whatsapp dan bisa menggunakan whatsapp gratis tanpa bayar langkah pertama yang harus dilakukan adalah download dan install aplikasi psiphon di perangkat android. Namun sebelumnya harap dipastikan bahwa ponsel android anda sudah dalam keadaan root karena untuk cara menggunakan psiphon telkomsel, kartu 3, axis, indosat ataupun XL ini memerlukan akses root.

Baca juga : Cara Membuka Akses Root Tanpa Perlu Rooting Android

  1. Cara Menggunakan Psiphon
  • Setelah aplikasi psiphon terpasang di smartphone android, langkah berikutnya adalah silahkan buka aplikasi Psiphon > klik Tunnel Whole Device > ceklist I trust this application > OK.

cara membuat wa gratis

  • Langkah berikutnya silahkan masuk ke menu Options > ceklist Tunnel Whole Device, Force Root Tunnel dan Connect Through HTTP Proxy, lalu pilih Use system network settings dan terakhir untuk setting server silahkan Singapore yang lebih dekat dengan negara kita.

cara agar wa gratis tanpa kuota

  • Langkah terakhir jika semua setting telah selesai dilakukan, maka agar bisa mulai menggunakan whatsapp gratis tanpa kuota adalah dengan tekan Jika sudah berjalan, tampilan aplikasi akan menunjukan penggunaan statistik data.

cara membuat whatsapp full android

  • Selesai, selamat menikmati akses internet gratis

Demikian ulasan tentang Cara whatsapp gratis selamanya tanpa kuota, semoga berhasil. Terima kasih sudah berkunjung dan silahkan datang kembali.

Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Kuota Di Android | adminn | 4.5