Cara BBM Gratis Tanpa Kuota Internet Di HP Android

Cara BBM Gratis Tanpa Paket Kuota Internet Terbaru –  Blackberry Messenger atau biasa disingkat BBM adalah aplikasi chating pertama yang masih tetap eksis sampai hari ini, dengan aplikasi ini kita bisa bertukar pesan, saling berbagi foto, video, audio dan lain sebagainya, namun tentu saja hal itu bisa dilakukan jika hp android kita memiliki paket data kuota internet, Jika tidak punya data kuota internet baik pakai kartu Telkomsel Simpati, Kartu As, 3 (Three), Axis, XL Axiata, Indosat Ooredoo atau Smartfren. tentu saja tidak akan terhubung dengan BBM dan tidak bisa mengakses sosial media lainnya seperti facebook, twitter, whatsapp dan lainnya serta tidak bisa melakukan browsing, gaming online, streaming, uploading, downloading dan sebagainya.

BBM-an Gratis terbaru

Agar bisa tetap terhubung dengan jaringan internet BBM, dalam kesempatan ini, apkhape.com akan mencoba Cara Menggunakan BBM gratis tanpa pulsa kuota internet atau bbm tanpa kuota 2017 ini setidaknya ada tiga cara bbm gratis dengan kartu telkomsel, cara bbm gratis axis, cara bbm gratis indosat indosat. Untuk lebih lengkapnya mengwnai saluran bbm tanpa kuota ini bisa dilihat cara bbm gratis terbaru seperti di bawah ini:

  1. Cara BBM Gratis Kartu As

Cara BBM Gratis di Android Tanpa Pulsa Pertama adalah dengan BBM Gratis Telkomsel, langkah yang harus ditempuh untuk cara bbm gratis telkomsel  adalah dengan membuka menu pesan di HP android anda lalu ketik sms dengan format BBM90 kirim ke 3636. Setelah itu akan ada balasan SMS konfirmasi dari operator, silahkan balas dengan format FLASH YA kirim ke 3636. Tunggu balasan sms notifikasi bahwa paket gratis BBM selama 90 hari sudah aktif

  1. BBM Gratis kartu Axis Hitz

cara bbm gratis tanpa pulsa di android yang kedua adalah dengan menggunakan Kartu Axis Hitz, untuk cara bbm gratis yang kedua ini terbilang sangat mudah karena Axis Hitz ini tidak memerlukan registrasi apapun sebab Layanan operator Axis memberikan paket media sosial Facebook, Twitterr dan Path, serta paket Chatting Whatsapp, Line dan tentunya adalah BBM.

baca juga: Cara mengganti Tulisan PING BBM

  1. BBM Gratis kartu IM3 Indosat

Cara atau aplikasi bbm gratis tanpa kuota yang ketiga adalah dengan menggunakan kartu IM3 Indosat, agar bisa BBM-an gratis dengan indosat, Langkah awal yang harus ditempuh adalah dengan  buka menu panggilan lalu ketik *123*212*3*1*138838# dan tekan ok atau call. Beberapa saat kemudian anda akan menerima pesan masuk dengan notifikasi paket sosial media gratis. Silahkan anda balas dengan format YES kirim ke 333. Beberapa saat kemudian akan datang lag isms notifikasi dan anda tinggal balas dengan format ketik REG MSOCMED kirim ke 2020. Langkah terakhir adalah cek di *555*5#

Demikian ulasan tentang Cara BBM Gratis Tanpa Kuota Internet di BBM. Semoga berhasil. Terima kasih telah berkunjung dan silahkan datang kembali.

Cara BBM Gratis Tanpa Kuota Internet Di HP Android | adminn | 4.5