Cara Internet Gratis Di PC dan Laptop Tanpa Modem Terbaru

Cara Internet Gratis Di PC dan Laptop Tanpa Modem Terbaru  – Cara Mudah Internet Gratis di PC dan Laptop Tanpa Modem merupakan alternatif yang bisa dimanfaatkan untuk bisa berselancar di dunia maya, karena sebagaimana diketahui bersama bahwa data kuota internet sudah bagian dari kebutuhan manusia millenial saat ini sehingga untuk menghemat data internet solusinya adalah internet gratis di PC dan laptop tanpa modem. Untuk bisa mendapatkan akses internet gratis di laptop dengan mudah berbeda dengan trik dan cara internet gratis di android, hal ini tentu saja karena perbedaan perangkat antara PC dan android, misalnya trik dan cara internet gratis di hp android bisa menggunakan http injector, psiphon, cyber maya, pinoytricks atau bahkan bisa juga dengan cara internet gratis tanpa aplikasi atau software dan lain sebagainya. Sedangkan untuk internet gratis di PC sahabat bisa mencoba dengan menggunakan cara internetan gratis tanpa modem dan wifi, cara internetan gratis tanpa modem dan hotspot work atau dengan cara internet gratis di pc dengan psiphon. Nah, dalam kesempatan ini apkhape.com akan mencoba mengulas tentang cara mudah internet gratis di PC tanpa modem.

cara internetan gratis di laptop tanpa software

Cara internetan gratis tanpa modem dan wifi ini hampir mirip dengan cara internet di laptop menggunakan hp karena tetap melibatkan ponsel android hanya saja tidak menggunakan wifi atau hotspot. selain itu juga untuk internet gratis di laptop ini bisa kita gunakan di laptop yang mempunyai system operasi berbasis windows, seperti windows 7, 8 atau laptop windows 10. Selain itu ada juga cara internet gratis yang biasa mudah di gunakan di android, yaitu cara internet gratis di pc dengan psiphon, namun dalam kesempatan kali ini apkhape akan mengulas tentang cara mudah Internet gratis di PC dan Laptop tanpa modem yang di dukung dengan menggunakan perangkat bluetooth sebagamana berikut:

Lihat juga:

  1. Langkah pertama untuk bisa internet gratis tanpa modem di laptop adalah silahkan anda coba menyalakan fitur Bluetooth yang ada di PC dan HP anda. jika Bluetooth sudah menyala di kedua perangkat tersebut akan muncul logo Bluetooth pada bagian try icon.
  2. langkah selanjutnya adalah masuk ke menu control panel yang ada di laptop atau PC anda, setelah masuk ke menu control panel dan klik View devices and printers. Disana akan terlihat beberapa device yang telah terinstall di laptop atau PC anda. Sebelum melangkah pada poin selanjutnya harap di pastikan bahwa di laptop atau PC anda sudah terpasang device android anda. Jika device tersebut tidak muncul silahkan tambahkan dengan cara klik “Add Device” lalu pilih merk hp anda.
  3. Selanjutnya akan terlihat device smartphone yang tadi terhubung melalui Bluetooth. Misalnya device modem yang terpasang di laptop atau PC adalah Samsung Galaxy J5.
  4. Setelah itu kita akan mencoba menghubungkan koneksi internet ke PC melalui HP Samsung Galaxy J5
  5. Bila devices tersebut telah terpasang, silahkan klik kanan pada device tadi dan pilih modem setting, lalu isi kolom settingan sebagaimana berikut:
  • Country/region : Indonesia
  • Area code : 99
  1. cara internet gratis di pc 2017 selanjutnya adalah kembali ke menu device and printers yang ada di control panel lalu klik kanan device bluetooth dan pilih create dial up conection. Pada tab baru yang muncul silahkan isi settingan sebagaimana berikut:
  • Dial-up phone number pilih : *99#
  • Username : kosongkan saja
  • Password : kosongkan saja
  • Conection name : sebagai contoh silahkan anda isi Three3aon.com
  1. Terakhir silahkan klik connect dan selamat anda sudah dapat internetan di PC tanpa modem.

Demikian ulasan tentang Cara Mudah Internet Gratis Di PC dan Laptop Tanpa Modem, semoga berhasil, jika belum berhasil anda bisa mencoba cara internet gratis di laptop dengan menggunakan psiphone. Terima kasih telah berkunjung, mohon maaf apabila ada kekurangan dan silahkan datang kembali.

Cara Internet Gratis Di PC dan Laptop Tanpa Modem Terbaru | adminn | 4.5