Cara Internet Gratis Android Menggunakan HTTP Injector

Cara Internet Gratis Android Menggunakan HTTP Injector – Http Injector adalah aplikasi android yang sengaja dibuat sebagai salah satu perangkat untuk mendapatkan akses internet gratis, internet gratis tersebut mesti ditunjang dengan SSH atau Secure Shell atau VPN yaitu Virtual Private Network. dalam aplikasi untuk internet gratis ini juga dibekali fitur IP Hunter yang berfungsi sebagai alat untuk mengganti proxy asli dari provider.

apkhape.com

cara internet gratis dengan menggunakan http injector bisa dibilang gampang-gampang susah, dikatakan gampang karena kita tinggal import file config yang bisa kita cari di google dengan kata kunci config axis/telkomsel/XL/Indosat terbaru, dikatakan susah itu karena terkadang pihak provider mengetahui bug yang ada dalam layanan mereka sehingga bug tersebut langsung diperbaiki sehingga bug itu sudah tidak dapat digunakan lagi untuk internatan gratis di ponsel android anda. Namun yang jelas tidak ada gading yang tak retak, pihak penyedia layanan operator selalu menyimpan celah atau bug dan bug inilah yang dipakai untuk mendapat internet gratis dengan http injector.

Cara menggunakan http injector akan berbeda pada settingannya, hal ini disebabkan oleh perbedaan provider sehingga jika akan melakukan setelan pada aplikasi ini tergantung layanan operator yang akan kita gunakan, untuk cara menggunakan http injector indosat ada settingan sendiri, begitupun dengan cara menggunakan http injector Telkomsel yang mempunyai pengaturan tersendiri, sedangkan cara menggunakan http injector kartu axis dan XL mempunyai kimiripan karena memang kedua layanan tersebut masih di bawah perusahaan yang sama yaitu XL Axiata.

Dan dalam kesempatan kali ini, apkhape.com akan berbagi tutorial cara menggunakan http injector secara umum sebagaimana berikut:

  1. Download aplikasi http injector yang bisa kita unduh di Playstore
  2. Buka Aplikasi HTTP Injector yang sudah kita unduh tadi
  3. Import config terbaru yang kita dapatkan dari google, cara importnya adalah klik pojok kanan atas kemudian pilih Import
  4. Jika berhasil, akan terlihat seperti gambar berikut:

apkhape.com

  1. Langkah selanjutnya adalah pilih Mulai untuk menjalankan Inject file config
  2. Buka menu Log untuk memastikan bahwa file yang kita inject tadi berjalan dengan lancar, jika proses ini berhasil tampilannya akan seperti ini:

apkhape.com

semoga berhasil, jika tidak berhasil coba menggunakan config yang baru yang kemungkinan bugnya belum terdeteksi oleh pihak provider. demikian penjelasan mengenai cara menggunakan internet gratis dengan http Injector, terima kasih sudah berkunjung ke apkhape.com, silahkan berkunjung kembali.

Cara Internet Gratis Android Menggunakan HTTP Injector | adminn | 4.5